BINA AKRAB

sebelumnya saya mengucapkan Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.
Awalnya saya berpikiran untuk tidak mengikuti bina akrab tapi dengan dukungan teman,saya mencoba untuk mengikuti bina akrab.antara yakin tidak yakin sih,tapi apa salahnya mencoba dan saya mengikutinya.Dalam bina akrab saya mendapat banyak pengalaman,awalnya yang masih kurang percaya diri untuk berbicara didepan orang dan sekarang menjadi percaya diri untuk berbicara di depan orang banyak meskipun itu masih dalam tahap pembelajaran.mendapatkan bimbingan dari senior, pengalaman ,menghargai waktu ,belajar sederhana, akrab dengan teman yang lain serta senior dan belajar menjadi mandiri.saran saya kedepannya agar BINA AKRAB ini tetap ada supaya ke akraban antar mahasiswa baru dan senior tetap terjaga dengan erat. sekian..........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar