Siapa Saya??


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Nama saya Farid Anggara tinggal di perumahan Bumi Tamalanrea Permai blok AD nomer 325 Makassar. Saya mahasiswa baru di Universitas Fajar atau biasa disingkat dengan sebutan UNIFA. Saya di Unifa ini mengambil jurusan komunikasi. Saya orangnya suka bercakap dengan orang lain, gampang bergaul, ramah, baik, kadang-kadang sulit mengambil keputusan sendiri, dan saya orangnya suka tidur hahaha.
Sebenarnya saya ini orangnya bagaimana di’? yah bisa dibilang tertutup. Susahka juga biasa cerita hal-hal yang menurutku tidak perluji untuk di ceritakan sama orang lain biar tong itu hal kecilji. Tapi saya dikalangan teman teman bergaul dan sekitarnya itu supelji, tidak banyak maunya enaki di ajak bergaul bede. Istilahnya “tidak adako nda papaji, eh tidak adako tidak rame bede”. Hahhahaha.
Saya alumni SMA 21 makassar sebelum menjadi mahasiswa di Universitas Fajar ini. Waktu SMA saya ikut ekskul di bidang olahraga yaitu basket. Saya ekskul ini karena memang saya sangat tertarik sama olahraga ini. Berapa kalima ikut pertandingan pertandingan sama tim basketnya SMAku terus pernah juara 1 di pertandingan Wahidin Cup. Saya juga tertarik sama namanya seni, yaitu seni musik. Tapi bukan ekskul yang ada di skolah, melainkan diluar sekolah. Yaitu band. Saya mempunyai band beraliran metal dengan spesifik death metal. Namanya Nocturnal Victims. Yahh Nocturnal victims beranggotakan 5 orang personil, yang hampir sebagian teman skolahku ji. Saya di bandku ini berperan sebagai gitaris.
Karena saya mahir bermain gitar, jadi teman-teman ku semua sepakat jadikan ka gitaris di band ini, dan band saya ini sudah berjalan 3 tahun. Kalo di tanya soal makanan hampir semua makanan saya suka, kecuali terong, labu kuning, dan buah sirsak. Saya juga sebenarnya tidak tau kenapa bisa tidak suka sama itu makanan, padahal dari mama, bapak, kakakku suka semuaji sama itu makanan.
 Ohh iyaa jenis musik yang saya suka itu metal, indie, jazz, hardcore, dan sebagainya kecuali pop melayu sama korea pop. Hobiku itu main gitar, yahh nama nya juga gitaris jadi hobinya pasti tidak jauh-jauh dari profesi haha. Terus saya juga hobi main basket, jadi kalo ada teman teman yang ajak main basket ato nge jam-nge jam bolehji asal tidak dalam kedaan lagi sibuk hahaha.
 Mmmmhhhh apa lagi di? Kalo band andalanku itu banyak terus kalo mau di sebutkan satu-satu besoknyapi baru selesai. Sebagian saja sa sebutkan nah, saya itu suka dengan band Spawn of Possession, Erk, Pure Saturday, Hatebreed, Guns n Roses, Dialog dini hari, Mocca dan sebagainya.  kelemahanku. Saya paling takut sama binatang KECOA. Sebenarnya bukan takut tapi geli sama itu kecoa.
Kalau di soal ciri-ciri fisik yah bisa diliat sendiri saya orangnya tidak gemuk, tinggi kira-kira 168-169, berat badan hampir 50 kilo, kulit sawo matang atau kecoklatan, paling suka sama coklat dengan eskrim. Jadi kalo ada teman-teman sekalian yang berminat kasikanka eskrim atau coklat silahkan, pastimi di terima hahaha.
Soal koleksi saya paling suka mengoleksi tshirt yang berbau dengan metal, hardcore, etc. Jangan di tanya kenapa karena saya juga tidak tau kenapa.
Mungkin Cuma ituji bisa saya deskripsikan saya orangnya bagaimana. Kalau mau tau saya bagaimana-bagaimananya silahkan berteman dan bergaul sama saya. Tidak sukaja gigit orang apalagi makan sabun, saya orangnya santaiji kaya di pantai.
Sekian dan terimakasih, mohon maaf mami kalau ada salah-salah kata yang saya bilang barusan, kan saya juga manusiaja juga toh.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, siang.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar